Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? Maaf 8 Golongan Ini Dijamin GAGAL Daftar di www.prakerja.go.id

- 12 Oktober 2021, 18:30 WIB
ILUSTRASI - Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka, 8 golongan yang dijamin gagal lolos seleksi daftar login dashboard www.prakerja.go.id dan insentif.
ILUSTRASI - Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka, 8 golongan yang dijamin gagal lolos seleksi daftar login dashboard www.prakerja.go.id dan insentif. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dan 8 golongan yang dijamin gagal lolos seleksi saat daftar di www.prakerja.go.id dan tidak akan dapat insentif Rp2,55 juta.

Sebagaimana diketahui, saat ini proses pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di dashboard www.prakerja.go.id belum dibuka. 

Namun sudah ada beberapa golongan yang dijamin tidak akan lolos seleksi saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 jika nantinya dibuka.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka, Login www.prakerja.go.id Daftar pakai HP Bisa Dapat Rp 500 Juta

Mereka adalah masyarakat yang tidak sesuai syarat yang telah ditetapkan pemerintah, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Pejabat negara

2. Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)

3. Aparatur Sipil Negara

4. Prajurit Tentara Nasional Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x