5 Langkah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Masuk Lewat Link Resmi Ini dan Dapatkan Rp3,55 Juta

- 11 Oktober 2021, 10:46 WIB
ILUSTRASI - Berikut 5 langkah daftar kartu Prakerja gelombang 22.
ILUSTRASI - Berikut 5 langkah daftar kartu Prakerja gelombang 22. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak 5 langkah mudah untuk daftar sebagai peserta kartu Prakerja gelombang 22 yang akan segera dibuka. Ketahui link daftar yang akan diberikan dalam artikel ini.

Agar dapat menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 22, Anda harus melakukan daftar terlebih dahulu melalui link resmi yang telah disediakan oleh penyelenggara program tersebut.

Proses daftar agar menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 22 dapat dilakukan dengan mudah. Namun sebelumnya juga harus memperhatikan berbagai syarat yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Wajib Simak! Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka, Lakukan Langkah Ini, Ada Bocoran?

Program kartu Prakerja sendiri memang sebuah program semi bantuan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia. Sehingga sebelum nantinya mendapat bantuan para peserta harus terlebih dahulu melakukan beragam pelatihan.

Berbagai pelatihan yang terdapat dalam kartu Prakerja sendiri juga dimaksudkan agar nantinya para peserta memiliki kompetensi atau keahlian terhadap suatu bidang yang dapat membantu membuka usaha.

Tak hanya itu, bahkan para peserta juga berhak atas sejumlah insentif yang telah ditetapkan sebelumnya oleh penyelenggara. Namun sebelum itu harus melakukan beberapa langkah daftar.

Baca Juga: Penyebab Gagal Menyambungkan Rekening dan e-wallet ke Akun Kartu Prakerja dan Cara Cairkan Insentif Program

Berikut merupakan 5 langkah yang dapat dilakukan untuk daftar kartu Prakerja gelombang 22 yang akan segera dibuka pada Oktober 2021:

1. Jika calon peserta belum memiliki akun, maka dapat terlebih dahulu membuat akun melalui link yaitu www.prakerja.go.id dengan menyertakan identitas seperti NIK, Nama Lengkap, Nomor HP, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x