Cek Rekening! BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair ke 7 Kayawan Ini, TAK SEMUA Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat

- 14 Oktober 2021, 11:59 WIB
BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair ke 7 karyawan, tak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat bantuan subsidi upah Rp 1 juta Oktober 2021.
BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair ke 7 karyawan, tak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat bantuan subsidi upah Rp 1 juta Oktober 2021. /pixabay/Peggy_Marco/

BERITA DIY - Cek rekening! BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair ke 7 karyawan berikut dan tidak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Bantuan Subsidi Upah Rp 1 juta Oktober 2021.

Tidak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 senilai Rp 1 juta karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah tidak aktif hingga 30 Juni 2021tidak pernah membayar iuran, atau tidak memenuhi syarat lain yang ditetapkan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Gagal Ditransfer ke 4 Rekening Ini, Cek BSU di Kemnaker atau BPJS Ketanagakerjaan

Hal ini dikarenakan peserta BPJS Ketenagakerjaan bukanlah satu-satunya kriteria penerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5.

Ada beberapa syarat atau kriteria lain yang ditetapkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) untuk memberikan BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ini ke karyawan.

Kriteria tersebut termaktub dalam Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 16 Tahun 2021. dengan begitu,BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 hanya ditransfer ke karyawan tersebut.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Hanya Bisa Diambil dengan Cara Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Berikut tujuh golongan karyawan yang sedang proses transfer BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 senilai Rp 1 juta Oktober 2021:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X