BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 PASTI CAIR dengan Cara Ini, Cek Link Kemnaker atau WA BPJS Ketenagakerjaan

- 12 Oktober 2021, 12:36 WIB
Cara agar BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair dan cara cek penerima bantuan subsidi upah Rp 1 juta di link Kemnaker atau WA BPJS Ketenagakerjaan.
Cara agar BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair dan cara cek penerima bantuan subsidi upah Rp 1 juta di link Kemnaker atau WA BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dijamin cair jika KTP terdaftar di link Kemnaker. Simak cara cek nama penerima Bantuan Subsidi Upah Rp 1 juta ini melalui WhatsApp (WA) BPJS Ketanagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan menargetkan BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 akan selesai ditransfer ke rekening karyawan hingga Oktober 2021 ini.

Daftar penerima BSU, lengkap dengan status pencairannya bisa dicek melalui laman resmi Kemnaker di link bsu.kemnaker.go.id atau BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Login kemnaker.go.id Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Ini Syarat Lolos BSU Rp 1 Juta di BPJS Ketenagakerjaan

Adapun cara untuk terdaftar di link Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan adalah dengan memenuhi syarat.

Dengan begitu, secara otomatis akan terverifikasi oleh BPJS Ketenagakerjaan, kemudian datanya dikirimkan ke Kemnaker untuk diberikan BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 senilai Rp1,2 juta.

Karyawan yang merasa memenuhi syarat, terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan link Kemnaker namun belum dapat BSU ini bisa lapor dengan cara sebagai berikut:

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Cepat Cairkan BSU Rp 1 Juta

1. Hubungi call center Kemnaker di nomor telepon (021) 1500-630 di jam kerja, Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X