Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Cepat Cairkan BSU Rp 1 Juta

- 11 Oktober 2021, 12:08 WIB
cara cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sudah cair atau belum bukan di BPJS Ketenagakerjaan dan cara cepat cairkan BSU Rp 1 juta di bank.
cara cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sudah cair atau belum bukan di BPJS Ketenagakerjaan dan cara cepat cairkan BSU Rp 1 juta di bank. /Potensi Bisnis PRMN/

BERITA DIY - Simak cara cek apakah BLT Subsidi Gaji Tahap 5 sudah cair atau belum tanpa harus mengakses link BPJS Ketenagakerjaan dan tips cepat mencairkan BSU Rp 1 juta dari Kemnaker.

Sebagaimana diketahui, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) sudah menyediakan link untuk cek online daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 5.

Link yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan adalah bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Laman tersebut digunakan untuk mengetahui apakah karyawan termasuk penerima BSU atau tidak.

Baca Juga: BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 PASTI CAIR dengan Cara Ini, Cek Link Kemnaker atau WA BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Belum Dapat BSU Rp 1 Juta? Lapor ke Nomor BPJS Ketenagakerjaan Ini agar BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair

Namun saat ini justru ada cara lain untuk mengetahui secara lebih detail apakah terdaftar sebagai penerima dan BSU sudah cair atau belum.

Cara tersebut adalah dengan login ke kemnaker.go.id. Setelah itu karyawan bisa mengetahui status terakhir pencairan BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BLT Kemnaker.go.id - BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tanda Baru Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 5

Baca Juga: 5 Rekening yang Batal Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Bukan BCA! Cek Info BSU di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x