BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Gagal Ditransfer ke 4 Rekening Ini, Cek BSU di Kemnaker atau BPJS Ketanagakerjaan

- 13 Oktober 2021, 19:05 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang gagal ditransfer ke 4 rekening ini, cek penerima BSU dengan login link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang gagal ditransfer ke 4 rekening ini, cek penerima BSU dengan login link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan. /Dok. BNI

BERITA DIY - Mohon maaf, BLT Subsidi Gaji Tahap 5 gagal ditransfer ke 4 rekening bermasalah meskipun bank Himbara. Cek status penyaLuran BSU dengan login link Kemnaker atau BPJS Ketanagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan rilis terakhir Kemnaker, Bantuan Subsidi Upah atau BSU tahun 2021 sudah cair ke lebih dari 6,9 juta karyawan.

Sementara itu, target penerima BSU tahun ini mencapai 8,7 juta karyawan. Sehingga masih ada BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang saat ini sudah mulai dicairkan.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Hanya Bisa Diambil dengan Cara Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Baca Juga: BSU WAJIB Dikembalikan ke Kas Negara jika Tak Lakukan Ini, Cepat Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

BLT Subsidi Gaji Tahap 5 senilai Rp 1 juta per orang akan diberikan ke karyawan yang belum dapat BSU namun terdaftar di link Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Ada empat rekening bank Himbara yang tidak bisa ditransfer atau gagal cair BLT Subsidi Gaji Tahap 5.

Rekening tersebut bermasalah karena pasif, tidak valid, sudah ditutup, atau sudah dibekukan oleh pihak bank.

Baca Juga: Cek Status BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Ambil Uang Bantuan BSU Rp 1 Juta di Bank

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x