BSU Tahap 5 Hanya Bisa Diambil dengan Cara Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

- 13 Oktober 2021, 12:00 WIB
BSU Tahap 5 Rp 1 juta bisa cair dengan cara ini, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker agar lekas cair.
BSU Tahap 5 Rp 1 juta bisa cair dengan cara ini, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker agar lekas cair. /Tangkapan layar Instagram Bank Indonesia/WARTA PONTIANAK/

BERITA DIY - BSU Tahap 5 hanya bisa cair dengan cara yang sudah ditetapkan. Simak prosedurnya dan pastikan namamu terdaftar di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan agar BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta cair.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU Tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji merupakan salah satu program pemerintah yang diberikan ke pekerja yang terdampak pandemi covid-19.

Bantuan BSU Tahap 5 ini diberikan ke pekerja yang memenuhi kriteria atau persyaratan yang sudah ditetapkan untuk mencegah terjadinya PHK besar-besaran dan membantu meringankan beban pekerja dan perusahaan.

Baca Juga: Cek Status BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Ambil Uang Bantuan BSU Rp 1 Juta di Bank

Pada tahun 2021 ini jumlah BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke karyawan hanya Rp 1 juta per orang untuk 8,7 juta target penerima.

BLT Subsidi Gaji ditransfer langsung oleh pemerintah melalui rekening bank Himbara dan ditargetkan selesai pada Oktober 2021 ini.

BSU Tahap 5 hanya bisa diambil oleh karyawan dengan ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga: BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 PASTI CAIR dengan Cara Ini, Cek Link Kemnaker atau WA BPJS Ketenagakerjaan

- Jika karyawan tidak memiliki rekening bank Himbara, maka akan dibuatkan rekening baru secara kolektif (burekol)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X