The Case Breakers: Identitas Asli Zodiac Killer Telah Meninggal Tahun 2018, Ini Ceritanya

- 8 Oktober 2021, 16:41 WIB
ILUSTRASI - Menurut penyelidikan The Case Breakers setelah bertahun-tahun mempelajari kasus ini, Gary Francis Poste adalah Zodiac Killer sebenarnya.
ILUSTRASI - Menurut penyelidikan The Case Breakers setelah bertahun-tahun mempelajari kasus ini, Gary Francis Poste adalah Zodiac Killer sebenarnya. /PIXABAY/PublicDomainPicture

BERITA DIY - Identitas asli Zodiac Killer, pelaku pembunuhan berantai di Amerika Serikat tahun 1960-an disebut telah terungkap oleh The Case Breakers.

Sayangnya, dari investigasi The Case Breakers, si Zodiac Killer telah meninggal pada tahun 2018. Siapa sih identitas pembunuh berantai tersebut?

Menurut penyelidikan The Case Breakers setelah bertahun-tahun mempelajari kasus ini, Gary Francis Poste adalah Zodiac Killer sebenarnya.

Baca Juga: Viral! Ibu di Wonogiri Meninggal Akibat Utang ke 25 Pinjol Ilegal, Ini 3 Cara Cek Pinjaman Online Resmi OJK

The Case Breakers sendiri terdiri dari lebih dari 40 mantan penyelidik penegak hukum, jurnalis dan perwira intelijen militer menyebut Gary Francis Poste setelah mereka menginvestigasi kamar Gary dengan sketsa polisi hingga sepatu bot yang dikenakan di TKP.

Terutama pada kode huruf-huruf yang diberikan Zodiac Killer untuk mengejek polisi yang sangat enigmatik.

Gary Francis Poste adalah mantan Veteran Angkatan Udara yang bekerja sebagai pelukis selama beberapa dekade sebelum kematiannya pada 2018.

Baca Juga: Fakta-fakta Seputar Kerajaan Angling Dharma: Raja Bangun 30 Rumah dengan Dana Pribadi dan Miliki 4 Istri

Dilansir dari Fox News, pada Jumat 8 Oktober 2021, Gary Francis dikenal sebagai figur ayah bagi para pemuda dalam hidupnya, termasuk teman-teman putranya sendiri. Serta punya senjata api milik sendiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x