Lirik Lagu Dinda 'Jangan Marah Marah' - Masdo yang Viral di TikTok dan Chord Kunci Gitar

- 6 Oktober 2021, 16:25 WIB
ILUSTRASI - Inilah lirik dan chord gitar lagu Dinda Jangan Marah Marah yang viral di TikTok.
ILUSTRASI - Inilah lirik dan chord gitar lagu Dinda Jangan Marah Marah yang viral di TikTok. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Ketahui lirik lagu Dinda Jangan Marah Marah yang sedang viral di aplikasi TikTok lengkap dengan chord kunci gitar karya tersebut.

Aplikasi TikTok kembali menghadirkan sebuah lagu yang menjadi viral atau dikenal oleh masyarakat. Diketahui judul lagu tersebut yaitu Dinda atau juga sering disebut dengan Jangan Marah Marah.

Karya atau lagu Dinda atau Jangan Marah Marah tersebut merupakan sebuah karya yang dibawakan pertama kali oleh band asal Malaysia. Band yang pertama kali mempopulerkan lagu itu adalah Kugiran Masdo beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Aespa Savage Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia dan Link Nonton Musik Video yang Baru Saja Rilis

Sementara itu, dalam aplikasi TikTok sendiri lagu tersebut telah dipilih oleh hampir ribuan akun untuk menjadi lagu pengiring. Nada yang nyaman didengar dan lirik lagu Jangan Marah Marah yang mudah diingat pun membuat netizen menyukainya.

Tak sampai hanya di aplikasi TikTok saja namun lagu tersebut juga telah dikenal oleh masyarakat secara luas dan sering menyelutukkan lirik lagu Dinda yaitu Jangan Marah Marah.

Bagi yang ingin menggunakan lagu Dinda Jangan Marah Marah untuk dapat dimainkan secara pribadi baik di rumah maupun pada saat berkumpul bersama teman atau keluarga, dapat menyimak melalui artikel ini.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Satru - Denny Caknan dan Happy Asmara: Sepurane Yen Pancen Salah

Berikut merupakan lirik lagu Dinda Jangan Marah Marah karya Masdo yang viral di Twitter beserta chord kunci gitar yang dapat dimainkan: 

C            Am
Apa kabar dinda
Dm
Lama tak jumpa
G               C
Rasanya hampir dua purnama
Am       Dm          G
Rindu didada tak siapa yang tahu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x