Simak Tanda Lolos BLT Subsidi Gaji serta Bocoran Jadwal Pencairan BSU Tahap 4 dan 5 di bsu.kemnaker.go.id

- 18 September 2021, 12:00 WIB
Simak tanda lolos BLT Subsidi Gaji serta bocoran jadwal pencairan BSU Rp1 juta tahap 4 dan 5 di bsu.kemnaker.go.id.
Simak tanda lolos BLT Subsidi Gaji serta bocoran jadwal pencairan BSU Rp1 juta tahap 4 dan 5 di bsu.kemnaker.go.id. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Bocoran jadwal pencairan BLT subsidi gaji Rp 1 juta tahap 4 dan tahap 5, serta tanda lolos menjadi penerima BSU di link bsu.kemnaker.go.id.

Pekerja dan buruh menantikan pencairan BLT subsidi gaji tahap 4 dan tahap 5, sebab beberapa diantara mereka tidak terdaftar bahkan belum menerima BSU di tahap 3. Berikut ini simak tanda lolos dan jadwal pencairan BLT subsidi gaji tahap 4 dan tahap 5.

Merunut dari pernyataan Menaker Ida Fauziyah, dapat diketahui bahwa penyaluran BLT subsidi gaji tahap 4 dan tahap 5 akan dilaksanakan sekitar akhir September.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Untuk 6 Pekerja Ini, Serta Solusi Jika Tidak Memiliki Rekening Bank Himbara

 

"Mudah-mudahan BSU pada tahap 3, 4 dan 5 ini bisa lancar dan mampu diselesaikan paling cepat akhir September dan paling lama Oktober," kata Menaker Ida Fauziyah dikutip Berita DIY dari laman resmi kemnaker.go.id.

Maka bagi pekerja/buruh harap bersabar sebab jumlah penerima BSU mencakup seluruh Indonesia. Sampai saat ini, total penerima mencapai lebih dari 3,2 juta.

Selanjutanya, pekerja bisa mengetahui tanda lolos dan menjadi penerima BLT subsidi gaji dengan terlebih dahulu cek melalui laman dari Kemnaker.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 Cair September hingga Oktober 2021, Berikut 5 Cara Cek Penerima BSU Rp 1 Juta

Berikut ini cara cek penerima BSU melalui link Kemnaker:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x