Hore! BLT Subsidi Gaji Sudah Cair ke 4,6 Juta Orang, Lapor ke Nomor Ini jika Belum Dapat BSU hingga Tahap 4

- 17 September 2021, 08:56 WIB
BLT Subsidi Gaji yang sudah cair ke 4,6 juta karyawan melalui rekening Himbara dan bagi pemilik bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga, cara cek daftar penerima, dan lapor ke nomor BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker jika belum dapat BSU 2021 hingga Tahap 4.
BLT Subsidi Gaji yang sudah cair ke 4,6 juta karyawan melalui rekening Himbara dan bagi pemilik bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga, cara cek daftar penerima, dan lapor ke nomor BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker jika belum dapat BSU 2021 hingga Tahap 4. /Twitter.com/@kemnakerRI

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji sudah cair ke 4,6 juta orang. Simak cara cek daftar penerima dan lapor ke nomor BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker jika belum dapat BSU Rp 1 juta tahun 2021 hingga Tahap 4.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan bahwa jumlah penerima BLT Subsidi Gaji tahun 2021 semakin bertambah dan terus mencairkan BSU Tahap 4 dan 5 secepatnya.

BLT Subsidi Gaji dicairkan oleh Kemnaker melalui rekening bank BUMN yang terhimpun dalam Himbara. Karyawan yang belum menggunakan bank Himbara akan dibuatkan rekening baru secara kolektif (burekol).

Baca Juga: BSU 2021 Rp 1 Juta Cair Lagi, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 via BPJS Ketenagakerjaan di Sini

Baca Juga: Cek ATM! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Pemilik Rekening Swasta Siapkan 7 Data Ini untuk Ambil BSU Rp 1 Juta

Baca Juga: Siapkan KTP, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di Link BSU Milik BPJS Ketenagakerjaan dan bsu.kemnaker.go.id

Hingga Kamis, 16 September 2021 kemarin, dikutip Berita DIY dari laman resmi Kemnaker, BLT Subsidi Gaji sudah cair ke 4.611.816 penerima, dengan rincian sebagai berikut:

1. Sejumlah 2.301.976 penerima ditransfer langsung karena memiliki rekening Himbara

2. Sejumlah 2.309.840 penerima ditransfer usai dibuatkan rekening karena menggunakan bank swasta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X