KJP Plus September 2021 Cair, Begini Syarat Dapat dan Cara Cek Cek Penerima untuk SD, SMP, SMA, SMK TERBARU

- 15 September 2021, 13:52 WIB
syarat dapat Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus September 2021 yang sudah cair dan cara cek daftar penerima bantuan untuk siswa SD, SMP, SMA, SMK di Jakarta dil ink kjp.jakarta.go.id.
syarat dapat Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus September 2021 yang sudah cair dan cara cek daftar penerima bantuan untuk siswa SD, SMP, SMA, SMK di Jakarta dil ink kjp.jakarta.go.id. /Instagram.com/@DisdikDKI

BERITA DIY - Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus Tahap 1 Tahun 2021 bulan September 2021 sudah mulai dicairkan. Simak syarat dapat dan cara cek penerima bantuan untuk siswa SD, SMP, SMA, hingga SMK di kjp.jakarta.go.id.

Masing-masing peserta didik akan mendapatkan dana bantuan KJP Plus Tahap 1 Tahun 2021 bulan September 2021 dengan besaran yang berbeda-beda sesuai jenjang pendidikan.

Dana KJP Plus akan langsung ditransfer ke rekening penerima melalui Bank DKI. Masing-masing siswa bisa cek daftar penerima di link kjp.jakarta.go.id.

Baca Juga: Cara Penyaluran KJP Plus Untuk Siswa di DKI Jakarta, Cek Rekening Lewat Bank Ini dan Lakukan Pencairan

Pencairan dana KJP Plus September 2021 ini dilakukan secara bertahap mulai dari jenjang siswa SD yang dimulai sejak 14 September 2021 kemarin.

"Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I tahun 2021 akan dilaksanakan secara bertahap. Pencairan hari ini tanggal 14 September 2021 untuk jenjang SD Sederajat," tulis Gubernur DKI Jakarta melalui akun instagramnya, @aniesbaswedan 15 September 2021.

Berikut cara cek penerima Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus Tahap 1 Tahun 2021 bulan September untuk siswa SD, SMP, SMA, hingga SMK:

Baca Juga: KJP Plus September Sudah Ditransfer Hari Ini: Berikut Tanggal Cair untuk SD, SMP, SMA, dan SMK

1.Masuk ke website resmi kjp.jakarta.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x