KJP Plus September Sudah Ditransfer Hari Ini: Berikut Tanggal Cair untuk SD, SMP, SMA, dan SMK

- 14 September 2021, 20:25 WIB
ILUSTRASI: KJP Plus periode September sudah cair mulai hari ini, Selasa, 14 September 2021. Ini tanggal lengkap untuk pencairan siswa SD, SMP, SMA, dan SMK.
ILUSTRASI: KJP Plus periode September sudah cair mulai hari ini, Selasa, 14 September 2021. Ini tanggal lengkap untuk pencairan siswa SD, SMP, SMA, dan SMK. /Instagram.com/@DisdikDKI

BERITA DIY – Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tahap 1 bulan September sudah mulai ditransfer hari ini, Selasa, 14 September 2021. Catat tanggal cair untuk siswa jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK berikut ini.

Informasi bahwa KJP Plus tahap 1 untuk bulan September sudah mulai cair diinformasikan langsung melalui akun Instagram resmi Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, @upt.p4op, Selasa, 14 September 2021.

Seperti bulan sebelumnya, KJP Plus tahap 1 bulan Septemver akan ditransfer ke rekening bank masing – masing penerima secara bertahap.

Baca Juga: KJP Plus September 2021 Cair, Begini Syarat Dapat dan Cara Cek Cek Penerima untuk SD, SMP, SMA, SMK TERBARU

Baca Juga: Besaran dan Cara Cek KJP Plus Untuk SD, SMP, dan SMA di DKI Jakarta yang Mulai Cair Hari Ini 14 September 2021

Pada tahap awal, mulai hari ini, Selasa, 14 September 2021, KJP Plus akan cair terlebih dahulu ke siswa untuk jenjang SD sederajat, dengan besaran dana masih sama seperti bulan lalu, yaitu Rp250 ribu.

Sedangkan untuk siswa jenjang SMP/SMPLB/MTs/PKBM total dana yang dapat digunakan yaitu Rp300 ribu.

Siswa SMA/SMALB/MA akan mendapatkan dana KJP Plus tahap 1 bulan September sebesar Rp420 ribu.

Total dana yang dapat digunakan siswa SMK sendiri yaitu Rp450 ribu dan akan langsung ditransfer ke rekening bank masing – masing penerima.

Baca Juga: KJP Plus September 2021 Cair, Begini Syarat Dapat dan Cara Cek Cek Penerima untuk SD, SMP, SMA, SMK TERBARU

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x