Bukan Login di Akun prakerja.go.id, Ini 2 Tanda Lain Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20

- 15 September 2021, 08:18 WIB
ILUSTRASI - Tidak hanya di dahsboard akun prakerja.go.id, Kartu Prakerja mengumumkan kelolosan gelombang 20 melalui dua cara lainnya.
ILUSTRASI - Tidak hanya di dahsboard akun prakerja.go.id, Kartu Prakerja mengumumkan kelolosan gelombang 20 melalui dua cara lainnya. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 20 telah ditutup. Peserta kini tengah menunggu pengumuman untuk mendapat kesempatan mengikuti pelatihan dan mengantongi uang Rp3,55 juta.

Para peserta harus mendaftar akun di laman Kartu Prakerja prakerja.go.id dan mengikuti serangkaian seleksi hingga klik "Gabung" gelombang 20.

Pendaftar juga bisa melihat pengumuman lolos atau tidak gelombang 20 melalui login akun di dashboard prakerja.go.id. Kendati demikian ada cara lain yang diumumkan oleh Kartu Prakerja jika nantinya kamu dinyatakan menerima bantuan ini.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20 di Sini, 10 Golongan Ini Sudah Tidak Lolos di prakerja.go.id

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 Diumumkan? 15 Peserta Ini Dijamin Gagal Lolos Terima Pelatihan dan Insentif

Sebelum mengetahui bagaimana tanda lolos gelombang 20, para peserta harus mengetahui terlebih dahulu syarat daftar Kartu Prakerja.

- Berstatus sebagai WNI minimal usia 18 tahun dibuktikan dengan KTP

- Tidak sedang sekolah atau kuliah 

- Masyarakat yang terkena PHK, sedang mencari kerja, karyawan yang menginginkan keterampilan, pekerja yang dirumahkan dan tidak menerima upah, dan pelaku usaha mikro

- Tidak menerima bansos lainnya dari pemerintah selama wabah virus corona

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x