Tak Ada Tanda di Dashboard Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20? Belum Tentu Tidak Lolos, Cek Ini Segera

- 14 September 2021, 12:49 WIB
ILUSTRASI - Tak ada tanda di dashboard usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id? Belum tentu tidak lolos. Simak info penutupan, apa arti ikut seleksi, kegunaan Kartu Prakerja online, cetak kartu prakerja hingga berapa sertifikat kartu prakerja.
ILUSTRASI - Tak ada tanda di dashboard usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id? Belum tentu tidak lolos. Simak info penutupan, apa arti ikut seleksi, kegunaan Kartu Prakerja online, cetak kartu prakerja hingga berapa sertifikat kartu prakerja. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Tak ada tanda di dashboard usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id? Belum tentu tidak lolos, yuk cek ini segera.

Hingga kini, pertanyaan kenapa dashboard Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id belum berubah usai penutupan masih banyak beredar.

Selama ini jika lolos pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, termasuk gelombang 20 akan dapat tanda, salah satu info di dashboard yang berubah.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 20 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Arti Sedang Diproses dan Dievaluasi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20, Siapa yang Lolos? Ini Bocorannya

Namun jangan khawatir jika dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id tak berubah usai gelombang 20 ditutup, sebab belum tentu tidak lolos.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 dibuka mulai Kamis, 9 September 2021, penutupannya sendiri dilakukan pada Minggu, 12 September 2021.

Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Kuota peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 yang mendaftar di www.prakerja.go.id ditetapan sebanyak 800 ribu pendaftar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x