Jangan Kaget Dapat Pesan Ini, Pastikan Kamu Masuk Daftar 800 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20

- 14 September 2021, 05:35 WIB
ILUSTRASI - Pastikan kamu masuk daftar 800 ribu pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id yang lolos. Login link ini, cek maksud Prakerja sedang diproses hingga kapan gelombang 21 dibuka.
ILUSTRASI - Pastikan kamu masuk daftar 800 ribu pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id yang lolos. Login link ini, cek maksud Prakerja sedang diproses hingga kapan gelombang 21 dibuka. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Yuk pastikan kamu masuk daftar 800 ribu pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id yang lolos, jangan kaget dapat pesan dari manajemen Kartu Prakerja.

Seperti diketahui pada pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, kuota peserta lolos yang ditetapkan bakal mencapai 800 ribu peserta.

Apabila lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, peserta akan dapat total insentif sebanyak Rp2,55 juta.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 20 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Arti Sedang Diproses dan Dievaluasi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20, Siapa yang Lolos? Ini Bocorannya

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 20, di antaranya ialah bantuan pelatihan sebesar Rp2 juta, insentif pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan, serta dana insentif pengisian 3 survei dengan total Rp150 ribu.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id sendiri sudah dibuka sejak Kamis, 9 September 2021. Sedangkan pendaftaran ditutup pada Minggu 12 September 2021.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id merupakan kali ketiga program ini dibuka di tengah pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X