Segera Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja, Ini Batas Waktu dan Masa Kedaluwarsa Saldo Pelatihan

- 13 September 2021, 15:20 WIB
Ilustrasi: Pembelian pelatihan Kartu Prakerja gelombang 18 dan 19dapat dilakukan sebelum batas waktu berikut ini.
Ilustrasi: Pembelian pelatihan Kartu Prakerja gelombang 18 dan 19dapat dilakukan sebelum batas waktu berikut ini. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Bagi penerima program Kartu Prakerja gelombang 18 dan gelombang 19, ketahui batas waktu penggunaan saldo pelatihan Kartu Prakerja gelombang 18 dan gelombang 19 serta masa kedaluwarsa saldo pelatihan Kartu Prakerja berikut ini. 

Seperti yang telah diketahui, penerima Kartu Prakerja gelombang 18 dan gelombang 19 akan mendapatkan saldo bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta yang dapat digunakan di mitra platform digital. 

Saldo biaya pelatihan ini memiliki batas waktu penggunaan dan masa kedaluwarsa yang harus diketahui oleh setiap penerima Kartu Prakerja gelombang 18 dan gelombang 19. Berikut penjelasan lengkapnya. 

Baca Juga: 800 Ribu Penerima Kartu Prakerja Gelombang 20 Dapat Notifikasi Lolos atau Bisa Cek di Link Ini

Batas waktu pembelian pertama bagi penerima program Kartu Prakerja gelombang 18 adalah tanggal 22 September 2021 pukul 23.59 WIB.

Sedangkan batas waktu pembelian pelatihan pertama untuk penerima program Kartu Prakerja gelombang 19 adalah tanggal 30 September 2021 pukul 23.59 WIB. 

Bagi para penerima program Kartu Prakerja gelombang 18 dan gelombang 19 yang belum melakukan pembelian pertama hingga batas waktu yang telah ditetapkan maka kepesertaannya dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif. 

Sementara itu,masa kedaluwarsa saldo pelatihan Kartu Prakerja adalah sampai tanggal 15 Desember tahun anggaran yang berjalan.

Baca Juga: Jangan Harap Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 Jika NIK KTP Masuk 5 Kategori Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x