4 Tanda Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20, Simak Cara Cek Pengumuman Melalui Dashboard Akun

- 14 September 2021, 12:42 WIB
ILUSTRASI - Berikut tanda tidak lolos kartu Prakerja gelombang 20.
ILUSTRASI - Berikut tanda tidak lolos kartu Prakerja gelombang 20. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Program kartu Prakerja gelombang 20 tidak meloloskan 4 pendaftar ini, simak tanda-tanda dinyatakan tidak lolos bagi para peserta serta cara cek pengumuman melalui dashboard.

Beberapa waktu yang lalu pendaftaran kartu Prakerja gelombang 20 telah resmi ditutup. Penutupan gelombang terbaru program ini dilakukan setelah pengumuman pembukaan pendaftaran beberapa waktu sebelumnya.

Bagi para pendaftar yang lolos akan mendapatkan pengumuman yang dapat diketahui melalui berbagai cara. Cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui kelolosan adalah dengan adanya SMS.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 Diumumkan? 15 Peserta Ini Dijamin Gagal Lolos Terima Pelatihan dan Insentif

Selain itu, kelolosan sebagai peserta kartu Prakerja gelombang 20 juga dapat diketahui dengan melakukan pengecekan melalui dashboard akun yang telah dimiliki sebelumnya.

Meski demikian hingga saat ini belum diketahui kapan pengumuman kelolosan kartu Prakerja gelombang 20 akan diumumkan. Namun berdasar pada gelombang sebelumnya, pengumuman akan dilakukan minimal 1 minggu setelah penutupan pendaftaran.

Sebelum mengetahui lolos atau tidak sebagai peserta, pendaftar dapat mengetahui beberapa tanda yang ada. Beberapa tanda tersebut dapat diketahui berdasarkan pemenuhan syarat yang telah ditetapkan sebelumnya.

Baca Juga: Jangan Kaget Dapat Pesan Ini, Pastikan Kamu Masuk Daftar 800 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20

Bagi yang telah memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditetapkan memiliki peluang yang besar untuk lolos menjadi peserta program bantuan ini.

Namun bagi yang tidak lolos kartu Prakerja gelombang 20 terdapat berbagai tanda yang dapat diketahui, berikut merupakan tanda-tanda jika tidak lolos program tersebut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x