Hore! BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Mau Cair ke 7 Golongan Ini, Rekening Swasta Siapkan 7 Data, Cek BSU di BPJS

- 12 September 2021, 11:08 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 mau cair ke tujuh golongan karyawan, data yang disiapkan pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga untuk burekol, dan cara cek BSU Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 mau cair ke tujuh golongan karyawan, data yang disiapkan pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga untuk burekol, dan cara cek BSU Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Youtube.com/Gagdetin

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 4 segera cair ke 7 golongan karyawan yang sudah terdaftar di Kementerian Ketenagakerjaan. Pemilik rekening swasta sebaiknya segera menyiapkan 7 data yang diperlukan agar BSU Rp 1 juta cair dan cek penerima di BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 akan cair ke karyawan yang masih menggunakan bank swasta sepert iBCA, CIMB Niaga, da nlain-lain.

Meskipun demikian, calon penerima BSU Rp 1 juta yang sudah lolos BPJS Ketenagakerjaan ini harus menyiapkan tujuh data untuk membuat rekening bank Himbara yang baru secara kolektif atau burekol.

Baca Juga: Alhamdulillah BLT Subsidi Gaji Sudah Cair, Rekening Swasta CEPAT Cek BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Setelah dibuatkan rekening oleh Kemnaker, penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 bisa cek link bsu.kemnaker.go.id untuk mengetahui apakah BSU Rp 1juta sudah cair atau belum.

Jika sudah ada info BLT Subsidi Gaji Tahap 4 sudah cair, karyawan bisa langsung datang ke bank Himbara untuk mencairkan bantuannya.

Sebagai contoh, karyawan di PT Ceres, Bandung sudah dibuatkan rekening Bank Mandiri untuk dicairkan BSU Rp 1 juta.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Sudah Cair? Cek di Sini Dapat BSU Rp 1 Juta jika Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

"Nah sekarang sudah tahap 3. Di sini, di perusahaan Ceres ini (pekerja/buruh) dibukakan rekening Bank Mandiri," kata Menaker Ida Fauziyah saat kunker ke Bandung, 10 September 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x