5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami, Baik untuk Kesehatan Tubuh

- 26 Agustus 2021, 17:34 WIB
ILUSTRASI - Mengkonsumsi air putih yang banyak merupakan salah satu cara menurunkan berat badan secara alami.
ILUSTRASI - Mengkonsumsi air putih yang banyak merupakan salah satu cara menurunkan berat badan secara alami. /PIXABAY/congerdesign

BERITA DIY – Berikut lima cara menurunkan berat badan secara alami dan baik untuk kesehatan tebuh. Mempunyai badan yang ideal adalah impian semua orang.

Biasanya untuk mendapat badan yang ideal kita menggunakan berbagai cara dengan secara alami maupun ada yang tidak alami.

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan agar mendapat badan yang ideal atau sekedar ingin mengurangi berat badan saja.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mudah Hanya 3 Langkah dan Terbukti Secara Ilmiah

Kalian dapat melihat di internet ataupun sosial media yang memberikan informasi tentang cara menurunkan berat badan.

Namun bagaimana cara menerunkan berat bada secara alami? Kali ini Berita DIY akan membahas tentang lima cara menurunkan berat badan secara alami.

Sebanarnya ada banyak cara untuk menurunkan berat badan secara alami, berikut ini lima cara menurunkan berat badan secara alami yang dikutip oleh Berita DIY dari Healthline, antara lain:

Baca Juga: Cara Menghitung Berat Badan dan Tinggi Badan yang Ideal Menurut Rumus Kalkulator BMI

  • Lakukan Diet dengan Menambahkan Protein

Protein merupakan raja dari nutrisi dalam hal penurunan berat badan. Tubuh Anda membakar kalori saat mencerna dan memetabolisme protein yang Anda makan, sehingga diet tinggi protein dapat meningkatkan metabolisme hingga 80-100 kalori per hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x