BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Segera Cair! Bocoran Kapan Cair dan Cek Penerima BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 26 Agustus 2021, 08:00 WIB
Hore! BLT Subsidi Gaji tahap 3 segera cair! Simak bocoran kapan cair, cek penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan bsu.kemnaker.go.id.
Hore! BLT Subsidi Gaji tahap 3 segera cair! Simak bocoran kapan cair, cek penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan bsu.kemnaker.go.id. /Kabar Joglosemar / Galih Wijaya

BERITA DIY - Kabar gembira bagi pekerja. BPJS Ketenagakerjaan sudah mengirimkan data calon penerima BSU kepada Kemnaker. Itu artinya, BLT subsidi gaji tahap 3 akan segera cair dan ditransfer. Simak bocoran BSU kapan cair dan cara cek penerima BSU di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan telah mengirimkan 1,5 juta data untuk kemudian diverifikasi oleh Kemnaker. Setelah verifikasi, BLT subsidi gaji tahap 3 Rp 1 juta akan ditransfer ke rekening penerima. Untuk itu pekerja wajib mengecek daftar penerima di bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Pekerja dapat mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima BSU atau tidak melalui website BPJS Ketenagakerjaan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, atau website dari Kemnaker di bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 2,1 Juta Orang, Ini 6 Cara Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Proses Pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 3, Cek NIK KTP di Link Kemnaker dan BPJS buat Dapat BSU Rp 1 Juta

Total hingga saat ini, BPJS Ketenagakerjaan sudah menyalurkan 3,75 juta data calon penerima BSU kepada Kemnaker.

Namun, Kemnaker baru menyalurkan BLT subsidi gaji atau BSU Rp 1 juta ini kepada 2,1 juta penerima dan baru dalam dua tahap.

Para karyawan/pekerja tidak perlu risau, sebab target penerima BLT subsidi gaji tahun 2021 atau BSU Rp 1 juta ini mencapai total 8,7 juta karyawan. Dikabarkan juga pencairan BSU akan dilakukan hingga tahap V.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Masuk Rekening, Ini Jadwal Valid BSU Tahap 3, 4 dan 5 Cair ke 5,1 Juta Pekerja

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x