BLT UMKM Masih Cair, Ini 4 Syarat agar NIK KTP Terdaftar di Eform BRI Tahap 3 atau Link Banpres BPUM BNI

- 25 Agustus 2021, 17:15 WIB
BLT UMKM Agustus dan September masih cair, ini cara dan syarat agar NIK KTP terdaftar sebagai penerima bantuan Rp1,2 juta di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum maupun link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id.
BLT UMKM Agustus dan September masih cair, ini cara dan syarat agar NIK KTP terdaftar sebagai penerima bantuan Rp1,2 juta di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum maupun link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - BLT UMKM yang cair pada bulan Agustus 2021 ini hanya diberikan ke pelaku UKM yang memenuhi syarat. Buruan cek KTP di daftar penerima bantuan Rp1,2 juta di eform BRI Tahap 3 ataupun link Banpres BPUM BNI.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM sudah cair ke 9,8 juta penerima pada semester I 2021 dan akan cair ke 3 juta penerima di semester II 2021.

Pada bulan Agustus 2021 ini, dana BPUM sebesar Rp1,2 juta diberikan ke masing-masing dari sejuta orang yang terdaftdr di eform BRI Taha[ 3 maupun link Banpres BPUM BNI.

Baca Juga: Cek Eform BRI Tahap 3 Modal HP Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Ini Cara Cairkan BPUM jika NIK Tidak Muncul

Pelaku UKM yang sudah pernah dapat bantuan ini tidak akan pernah dapat lagi meskipun NIK KTP masih terdaftar di eform.bri.co.id/bpum maupun banpresbpum.id.

"BPUM tahun 2021 hanya diberikan 1x saja. Nasabah yang berhak dan telah mencairkan dana BPUM tidak perlu melakukan pengecekan ulang dan reservasi." tulis BRI di laman eform.bri.co.id/bpum dikutip Berita DIY pada 25 Agustus 2021.

Pelaku UKM yang tidak memenuhi syarat tidak akan terdaftar di eform BRI Tahap 3 maupun link Banpres BPUM BNI.

Baca Juga: 6 Hari Lagi! BPUM Cair ke Sejuta UMKIM, Buruan Cek Penerima dan Datang ke Bank untuk Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Berikut ini contoh notifikasi atau keterangan jika KTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x