Segera Pakai KTP Login banpresbpum.id Cek Penerima BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta, BLT Agustus Sisa 7 Hari!

- 23 Agustus 2021, 06:00 WIB
Pelaku UMKM segera pakai KTP login banpresbpum.id untuk cek penerima BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta. BLT Agustus 2021 sisa 7 hari!
Pelaku UMKM segera pakai KTP login banpresbpum.id untuk cek penerima BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta. BLT Agustus 2021 sisa 7 hari! /Portal Jember/Dinar Firda Rosa

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro hanya cukup pakai KTP untuk login ke banpresbpum.id untuk cek penerima BPUM PNM Mekaar Agustus 2021.

Pelaku UMKM masih bisa dapat Banpres BPUM atau BLT UMKM di bulan Agustus ini. Namun perlu diketahui bahwa pencairan tinggal 7 hari lagi. Segera cek daftar penerima BPUM PNM Mekaar di link banpresbpum.id.

BPUM PNM Mekaar merupakan kerjasama Kemenkop UKM dengan BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Baca Juga: Lokasi Daftar Ikut Mekaar Agar Dapat BLT Jika NIK Tak Tercantum di Link BPUM BNI banpresbpum.id dan Eform BRI

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Mekaar Jika Tak Dapat Banpres di Eform BRI Tahap 3, BNI Cairkan BLT ke 2,1 Juta UMKM

 

PNM memiliki tujuan untuk membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. Selain itu mereka juga ditunjuk juga untuk ikut membantu pelaksanaan BPUM atau BLT UMKM.

PNM berkolaborasi dengan Bank Nasional Indonesia (BNI) untuk menyalurkan Banpres BPUM. Pelaku UMKM yang ingin dapat BPUM segera saja mengakses laman banpresbpum.id untuk cek penerima.

Baca Juga: 1 Juta UMKM Dapat Tanda BPUM Tahap 3 Agustus 2021, Pastikan HP Kamu Punya Ini! Tak Perlu Cek Eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x