1 Juta UMKM Dapat Tanda BPUM Tahap 3 Agustus 2021, Pastikan HP Kamu Punya Ini! Tak Perlu Cek Eform.bri.co.id

- 24 Agustus 2021, 08:58 WIB
ILUSTRASI: Ada 1 juta UMKM lagi yang dapat BPUM tahap 3 di Agustus. Yuk pastikan kamu miliki tanda, tak perlu klik link cek BRI di eform.bri.co.id.
ILUSTRASI: Ada 1 juta UMKM lagi yang dapat BPUM tahap 3 di Agustus. Yuk pastikan kamu miliki tanda, tak perlu klik link cek BRI di eform.bri.co.id. /Screenshot FB/

BERITA DIY - Pada bulan Agustus 2021, akan ada 1 juta UMKM lagi yang dapat BPUM tahap 3. Yuk pastikan kamu miliki tanda, tak perlu klik link cek BRI di eform.bri.co.id.

Adapun Banpres BPUM tahap 3 merupakan bantuan Pemerintah untuk membantu UMKM penerima di tengah pemberlakuan PPKM Darurat atau PPKM level 3 dan 4.

Pada BPUM tahap 3, total ada 3 juta UMKM yang dapat Banpres itu. BLT bagi UMKM ini pun telah disalurkan sejak bulan Juli 2021 lalu.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Sedangkan di semester I 2021, sebanyak 9,8 juta UMKM sudah dapat BLT BPUM dari Kemenkop UKM. Artinya secara total, ada 12,8 juta UMKM yang dapat BPUM 2021.

Pada tahun 2020, bantuan BPUM yang disalurkan ke UMKM mencapai Rp2,4 juta per penerima. Sedang pada tahun ini, BPUM yang cair sebanyak Rp1,2 juta per UMKM.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online Agar Dapat BPUM 2021 se-Indonesia, Ini Link Cek Penerima Tak di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Lokasi Daftar Ikut Mekaar Agar Dapat BLT Jika NIK Tak Tercantum di Link BPUM BNI banpresbpum.id dan Eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x