Syarat Daftar dan Lokasi Vaksin Corona Gratis Surabaya Dosis 1 dan 2, dan Info Jadwal Mobil Vaksinasi Keliling

- 21 Agustus 2021, 10:01 WIB
ILUSTRASI - Vaksin Covid-19. Vaksinasi massal ini dilakukan oleh pihak RSAU Surabaya dan Polrestabes Surabaya dan lokasi pelaksanaan suntik vaksin virus corona dosis 1-2 juga di dua tempat tersebut.
ILUSTRASI - Vaksin Covid-19. Vaksinasi massal ini dilakukan oleh pihak RSAU Surabaya dan Polrestabes Surabaya dan lokasi pelaksanaan suntik vaksin virus corona dosis 1-2 juga di dua tempat tersebut. /PIXABAY/Torstensimon

BERITA DIY - Vaksinasi Coronavirus Disease of 2019 (Covid-19) di Surabaya dijadwalkan dilaksanakan hari ini, Sabtu 21 Agustus 2021. Simak syarat vaksin dan daftar lokasi vaksinasi dosis 1 dan 2.

Adapun yang membuka vaksinasi massal ini adalah pihak RSAU Surabaya dan lokasi suntik vaksin virus corona dosis 1 ini akan dilaksanakan di Rumah Sakit TNI AU Soemitro.

Sedangkan lokasi vaksinasi dosis 2 akan dilaksanakan di Polrestabes Surabaya. Diketahui dua lokasi ini menggelar suntik vaksin merek sinovac untuk warga Surabaya.

Baca Juga: Tak Patuhi Instruksi Jokowi soal Tarif Harga Tes Swab PCR, Rumah Sakit dan Klinik Ini Bisa Dijatuhi Sanksi

Suntik vaksin corona dosis 1 dan 2 di RSAU Surabaya

Dalam akun Instagram resminya, RSAU Surabaya mengadakan vaksinasi massal sebagai mendukung program pemerintah Republik Indonesia dalam menuntaskan pandemi Covid-19.

Adapun suntih vaksin corona akan menggunakan Sinovac dan dijadwalkan digelar pada 21 Agustus 2021. Serta dibuka untuk masyarakat umum dengan kuota 300 orang.

Pendaftaran dibuka secara online melalui link Goers.co/vaksinasirsau21.

Syarat dan ketentuan untuk mendaftar yaitu:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x