Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18? Cek di Sini, Ada 10 Golongan yang Pasti Tidak Lolos Seleksi

- 19 Agustus 2021, 18:39 WIB
Cek kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 di sini, 10 golongan yang dijamin tidak lolos seleksi di www.prakerja.go.id.
Cek kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 di sini, 10 golongan yang dijamin tidak lolos seleksi di www.prakerja.go.id. /www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 melalui www.prakerja.go.id sudah ditutup hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021. Lantas kapan pengumuman hasil seleksi akan dilakukan?

Simak cara mengetahui kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 akan dilakukan karena ada 10 golongan masyarakat yang sudah dijamin tidak lolos seleksi usai daftar di www.prakerja.go.id.

Sebagaimana Kartu Prakerja di gelombang sebelumnya, pada Gelombang 18 ini pendaftaran hanya dilakukan selama sekitar hari. Setelah itu pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 akan dilakukan. 

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 18: 10 Golongan Ini Tidak lolos karena Masuk Daftar Hitam, Cek Namamu di Sini

Ada dua cara untuk mengetahui apakah pendaftar lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 ini, yakni melalui SMS dan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Setelah dinyatakan lolos seleksi, penerima Kartu Prakerja Gelombang 18 wajib membeli pelatihan dalam jangka waktu maksimal 30 hari agar tidak diblokir.

Pelatihan bisa dibeli menggunakan saldo senilai Rp1 juta yang sudah diberikan secara otomatis dan bisa dicek di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18? Sedang Evaluasi, PMO Imbau Pantau Dashboard dan HP

Lantas, bagaimana cara untuk mengetahui kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah