Kartu Prakerja Gelombang 18 Telah Dibuka 16 Agustus, Simak Bocoran Soal Tes Online dan Cara Daftar Akun

- 18 Agustus 2021, 11:54 WIB
Simak cara daftar akun dan bocoran tes online Kartu Prakerja Gelombang 18 yang telah dibuka sejak 16 Agustus 2021.
Simak cara daftar akun dan bocoran tes online Kartu Prakerja Gelombang 18 yang telah dibuka sejak 16 Agustus 2021. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 18 telah dibuka sejak Senin, 16 Agustus 2021. Berikut ini disampaikan cara daftar akun di prakerja.go.id dan bocoran soal tes online yang wajib diikuti oleh peserta.

Publik menyambut antusias pembukaan Kartu Prakerja yang telah mencapai Gelombang 18 ini. Adapun Gelombang 18 telah dibuka sejak tanggal 16 Agustus 2021 pukul 19:00 WIB.

Calon peserta yang belum pernah mengakses prakerja.go.id dapat segera daftar akun dan mengikuti tes online yang merupakan langkah pengajuan Kartu Prakerja Gelombang 18.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18, Dapat Insentif Rp3,5 Juta dan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor dari BNI

"Gelombang 18 Kartu Prakerja akan dibuka hari ini (16 Agustus) pukul 19.00 WIB! Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada unggahan 16 Agustus 2021 lalu.

Publik dapat mengajukan Kartu Prakerja Gelombang 18 di dashboard situs prakerja.go.id. Dengan kata lain, calon peserta harus daftar dan login akun, dan ikut seleksi tes online terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Cara daftar atau membuat akun

Siapkan KTP, KK, dan HP atau perangkat PC/komputer yang terhubung dengan internet stabil. Pastikan Anda menggunakan e-mail dan nomor HP aktif.

- Masuk ke laman https://www.prakerja.go.id/ atau agar cepat segera klik DI SINI

- Plih Daftar Sekarang

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x