Cara Cek dan Cairkan BLT UMKM 2021 Tanpa Perlu Antre Melalui BPUM Reservation System di Eform BRI Tahap 3

- 15 Agustus 2021, 18:07 WIB
Cara cek online daftar penerima BLT UMKM dan mencairkan bantuan Rp1,2 juta tanpa perlu antre melalui BPUM Reservation System di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum pakai KTP.
Cara cek online daftar penerima BLT UMKM dan mencairkan bantuan Rp1,2 juta tanpa perlu antre melalui BPUM Reservation System di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum pakai KTP. /Potensi Bisnis PRMN/

BERITA DIY - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kini meluncurkan BPUM reservation system, layanan untuk cek online daftar penerima BLT UMKM dan pendaftaran pencairan bantuan tanpa perlu antre di eform BRI Tahap 3.

Layanan tersebut bisa dilakukan secara online dengan cara login ke efom BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan KTP.  

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan nasabah penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 yang masih cair hingga September 2021 mendatang.

Baca Juga: Cara agar KTP Terdaftar di Eform BRI Tahap 3, BLT UMKM atau BPUM Masuk Rekening jika Penuhi 3 Syarat Ini

Penerima BLT UMKM yang awalnya hanya bisa cek online daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3, kini bisa memesan atau reservasi jadwal dan lokasi pencairan di Unit Kerja Operasional (UKO) Bank BRI.

"Melalui eform, kini nasabah bisa melakukan pengecekan sekaligus reservasi online untuk memilih UKO jadwal antrian, sehingga nasabah bisa langsung dilayani di UKO sesuai jadwal yang telah dipilih" tulis Kementerian Koperasi dan UKM di akun twitternya, @KemenkopUKM 29 Juli 2021.

Berikut ini cara cek online daftar penerima BLT UMKM dan reservasi jadwal dan lokasi pencairan BLT UMKM di BPUM Reservation System yang ada di eform BRI Tahap 3:

Baca Juga: BLT UMKM Tidak Berlaku untuk 8 Golongan Ini, Cek Daftar Penerima BPUM 2021 di Link Eform BRI Tahap 3 Ini

1. Nasabah mengakses eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x