Siap-siap Cek Rekening ATM! BSU Subsidi Gaji Cair Pekan Ini? Cek Status BPJS Ketenagakerjaan di Link Ini

- 11 Agustus 2021, 12:00 WIB
Ilustrasi ATM/BSU Subsidi Gaji. BSU Subsidi Gaji segera cair pekan ini! Cek rekening ATM segera dan juga cek status BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Ilustrasi ATM/BSU Subsidi Gaji. BSU Subsidi Gaji segera cair pekan ini! Cek rekening ATM segera dan juga cek status BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Pixabay/Peggy und Marco Lachmann-Anke

BERITA DIY - Pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi gaji mulai menemui titik terang. BSU diharapkan akan mulai cair pada Kamis, 12 Agustus 2021.

 

Segera cairnya BSU ini diperkuat dengan info bahwa Bantuan Subsidi Upah (BSU) telah dicairkan Kementerian Keuangan kepada Kementerian Ketenagakerjaan tepatnya Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (PHI Jamsostek) .

Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan mencatat bahwa per 10 Agustus, realisasi Bantuan Subsidi Upah (BSU) mencapai Rp947,499 miliar kepada 947.499 orang dari total pagu anggaran pada 2021 sebesar Rp8,8 triliun.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Telah Cair 10 Agustus 2021, Segera Cek Rekening di 5 Bank Ini

Direktorat Jenderal Perbendaharaan menuliskan keterangan di unggahn instagram-nya yang semakin menguatkan pencairan BSU akan dilakukan dalam waktu dekat sebab  

"Bantuan ini kemudian akan diteruskan kepada para penerima yang telah terdaftar," tulis akun Instagram @ditjenperbendaharaan Selasa 10 Agustus 2021.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi mengenai pencairan BLT subsidi gaji.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair ke Pekerja yang Bekerja pada Sektor Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x