Cara Ambil Nomor Antrean Penerima BPUM UMKM Rp 1,2 Juta agar Tak Perlu Antre Saat Ambil Bantuan

- 11 Agustus 2021, 09:30 WIB
ILUSTRASI - Cara ambil nomor antrean penerima BPUM melalui reservasi online.
ILUSTRASI - Cara ambil nomor antrean penerima BPUM melalui reservasi online. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - BPUM akan segera disalurkan kepada para pelaku UMKM yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan BPUM. Sebelum melakukan pencairan ketahui cara ambil nomor antrean bagi para pelaku UMKM.

Untuk menghindari penumpukan atau antrean panjang saat melakukan pencairan bantuan, para pelaku UMKM dapat mengetahui terlebih dahulu cara ambil nomor antrean penerima BPUM.

Proses untuk mengetahui cara ambil nomor antrean penerima BPUM ini tidak terlalu menyulitkan. Sebab para pelaku UMKM dapat melakukannya secara online.

Baca Juga: BPUM PNM Mekaar Terlarang Untuk Golongan Ini! Cek Tanda Lolos Jadi Penerima BLT UMKM di banpresbpum.id

Untuk mengetahui cara ambil nomor antrean penerima BPUM, pemerintah sebenarnya telah mengeluarkan program BPUM Reservation System atau reservasi online bagi pelaku UMKM.

Dengan adanya reservasi online sebagai cara ambil nomor antrean penerima BPUM ini, para pelaku UMKM akan mendapat beberapa kemudahan untuk mengambil bantuan ini.

Melalui reservasi online, para pelaku UMKM akan dapat memilih tempat dan jadwal pengambilan BPUM. Hal ini sesuai dengan kehendak dari para pelaku UMKM.

Baca Juga: Masih Utang Bank Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Berikut Cara Cek Penerima BPUM 2021 di 2 Link Resmi

Berikut merupakan cara ambil nomor antrean penerima BPUM melalui program reservasi online yang dapat diakses melalui laman eform.bri.co.id/bpum.

1. Masuk ke laman melalui link yang telah tersedia di atas

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x