NIK KTP Tak Lolos di Eform Penerima BLT UMKM? Segera Cek di banpresbpum.id, BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta Cair

- 29 Juli 2021, 06:40 WIB
NIK KTP tak lolos Eform untuk jadi penerima BLT UMKM? Segera cek di banpresbpum.id pakai NIK KTP, BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta cair Juli 2021.
NIK KTP tak lolos Eform untuk jadi penerima BLT UMKM? Segera cek di banpresbpum.id pakai NIK KTP, BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta cair Juli 2021. /tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Pelaku UMKM yang cek penerima di Eform kemudian NIK KTP tidak lolos atau tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM, segera saja cek penerima di banpresbpum.id untuk dapat BPUM PNM Mekaar.

Sebagai informasi, BPUM masih disalurkan oleh Kemenkop UKM. Pada bulan Juli ini tersedia kuota 1,5 juta UMKM. Nantinya akan ada total 3 juta penerima hingga bulan September 2021.

BLT UMKM atau Banpres BPUM merupakan program bantuan Pemerintah dalam membantu pelaku UMKM di tengah pandemi Covid-19 terlebih juga di masa PPKM Level 4.

Baca Juga: Pernah Dapat BLT UMKM Rp 2,4 Juta Bisa Terima BPUM 2021 Rp 1,2 Juta? Cek Cara Pencairan Uang Bansos di Sini

Baca Juga: Daftar BPUM di www.kemenkopukm.go.id? Ini Cara Daftar dan Syarat Wajibnya, Cek Penerima BLT UMKM di 2 Link Ini

Apabila sebelumnya sudah mendaftar dengan cara mengajukan ke Dinas Koperasi dan UKM terdekat, UMKM dapat melakukan cek daftar penerima bantuan Rp1,2 juta BPUM BRI melalui langkah berikut ini:

1. Buka link eform.bri.co.id/bpum;

2. Masukkan NIK KTP;

3. Masukkan kode verifikasi yang tertera;

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x