BLT UMKM Cair Lagi, Cek Eform BRI Tahap 3 atau Login Link Banpresbpum.id Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI

- 28 Juli 2021, 09:08 WIB
cek cek online daftar penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum dan login link banpresbpum.id agar dapat bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang cair lagi Juli 2021.
cek cek online daftar penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum dan login link banpresbpum.id agar dapat bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang cair lagi Juli 2021. /DOK. BRI

BERITA DIY - BLT UMKM cair lagi ke 3 juta penerima di semester II 2021. Simak cara cek online daftar penerima bantuan dengan login eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id untuk dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI.

Sebagai informasi, ada beberapa aturan terbaru dari Kementerian Koperasi dan UKM terkait pencairan BLT UMKM atau yang juga disebut bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI ini.

BLT UMKM yang cair ke 3 juta penerima pada Juli hingga September 2021 ini hanya diberikan ke penerima yang belum pernah mendapatkan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI maupun BRI.

Baca Juga: Cara Daftar Antrean BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Catat Nomor Referensi Banpres BPUM dan Cairkan di UKO

Baca Juga: Maaf! BLT UMKM Hanya Cair ke 2 Jenis Usaha Ini, Buruan Cek Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BPUM Rp 1,2 Juta

Masyarakat yang namanya masih terdaftar di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum namun sudah pernah mencairkan BLT UMKM sebaiknya menghiraukan informasi tersebut.

Hal ini dikarenakan bantuan ini hanya cair sekalli. Tidak hanya itu, bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI ini juga berbeda cara pengecekannya dengan BRI.

BLT UMKM yang cair melalui Bank Rakyat Indonesia bisa dicek di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cara Cek BLT UMKM 3 Juta Penerima di Eform BRI Tahap 3, Banpres BPUM Dijamin Cair jika Penuhi Syarat Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x