BLT Subsidi Gaji Cuma Cair ke Pekerja di Daerah Ini, Cek Syarat dan Cara Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021

- 27 Juli 2021, 14:34 WIB
ILUSTRASI: BLT Subsidi Gaji 2021 hanya cair ke pekerja di sejumlah daerah saja, buruan cek syarat dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan terbaru.
ILUSTRASI: BLT Subsidi Gaji 2021 hanya cair ke pekerja di sejumlah daerah saja, buruan cek syarat dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan terbaru. /PIXABAY/Peggy_Marco

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji 2021 hanya cair ke pekerja di sejumlah daerah saja, buruan cek syarat dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan terbaru.

Berbeda dengan BSU BPJS Ketenagakerjaan tahun sebelumnya, BLT Subsidi Gaji 2021 hanya cair ke daerah yang sudah ditetapkan oleh Kemendagri.

Adapun BSU BPJS Ketenagakerjaan merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Kapan BLT Subsidi Gaji Rp1Juta Cair? Begini Cara Daftar BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan 2021, Pasti Cair

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Yuk Cek Bocoran Jadwal Kapan BSU Subsidi Gaji 2021 Cair

Pada tahun 2021 ini, besaran BLT Subsidi Gaji lebih kecil dibandingkan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2020 yang mencapai Rp2,4 juta per pekerja.

Pun dalam BLT Subsidi Gaji 2021, kriteria penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan diperketat, berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya mensyaratkan pendapatan di bawah Rp5 juta.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X