Tersisa 4 Hari Lagi BLT Subsidi Gaji Guru Honorer Cair, Aktivasi Rekening BSU di info.gtk.kemdikbud.go.id

- 27 Juli 2021, 14:00 WIB
BLT Subsidi Gaji Guru Honorer masih akan cair. Segera aktivasi rekening di info.gtk.kemdikbub.go.id, BSU Subsidi Upah Rp1,8 Juta cair.
BLT Subsidi Gaji Guru Honorer masih akan cair. Segera aktivasi rekening di info.gtk.kemdikbub.go.id, BSU Subsidi Upah Rp1,8 Juta cair. /Tangkap layar/Instagram @kemdikbud.ri

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) masih akan cair untuk guru honorer di bulan Juli 2021. Segera aktivasi rekening di info.gtk.kemdikbud.go.id untuk dapat BSU Rp1,8 juta.

BLT Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) sendiri diperpanjang hingga 31 Juli 2021. Artinya hanya tinggal 4 hari lagi bagi guru honorer non CPNS bisa mendapatkan bantuan Cek segera bantuan subsidi gaji di link info.gtk.kemdikbud.go.id.

"Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non-PNS penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahun 2020 yang belum melakukan aktivasi rekening BSU atau mencairkan dananya, yuk, segera aktivasi rekening BSU Anda paling lambat 31 Juli 2021 di bank yang ditunjuk!" tulis @kemdikbud.ri di laman Instagram.

Baca Juga: Uang BSU Guru Honorer Cair 31 Juli! Ini Cara Aktivasi Rekening di GTK Kemendikbud dan Cek Bantuan Subsidi Gaji

Aktivasi rekening Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji guru honorer diperpanjang hingga 31 Juli 2021 oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dan bisa diakses lewat link info.gtk.kemdikbud.go.id.

Terdapat syarat untuk mendapatkan BSU Bantuan Subsidi Upah atau BLT Subsidi Gaji guru honorer yaitu:

1. Harus berstatus pendidik dan tenaga kependidikan

2. Berstatus bukan PNS.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x