Tak Punya Rekening BRI, Banpres Usaha Mikro Rp1,2 Juta Tetap Bisa Cair: Pastikan Sudah Terdaftar di Link Ini

- 24 Juli 2021, 10:00 WIB
ILUSTRASI: Banpres Usaha Mikro Rp1,2 juta tetap bisa cair meski terdaftar di link eform.bri.co.id namun tak punya rekening BRI.
ILUSTRASI: Banpres Usaha Mikro Rp1,2 juta tetap bisa cair meski terdaftar di link eform.bri.co.id namun tak punya rekening BRI. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – Banpres Usaha Mikro Rp1,2 juta tetap bisa cair ke penerima BPUM yang dinyatakan terdaftar di link eform.bri.co.id meski sebelumnya tak punya rekening BRI untuk pencairan.

Adapun yang bisa terdaftar jadi penerima Banpres Usaha Mikro di link eform.bri.co.id yaitu pendaftar BPUM yang telah memenuhi kriteria dan berkas pengajuan.

Jika memenuhi kriteria dan berkas pengajuan BPUM, pelaku Usaha Mikro akan dihubungi bank penyalur Banpres Rp1,2 juta, salah satunya BRI.

Baca Juga: Jadwal Resmi Pencairan BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 2 2021, BLT UMKM Ditransfer ke 1,5 Juta Orang BULAN INI

Baca Juga: Sstt! 1,5 Juta UMKM Dapat BPUM Tahap 3 Minggu Depan, Ini Daftar Penerima Banpres Juli 2021 Tanpa Cek Eform BRI

Baca Juga: Hore BPUM Cair Lagi, Ini Jadwal Terbaru dan Cara Cek Online Daftar Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3

Pihak bank penyalur akan menghubungi melalui nomor HP yang dicantumkan saat pengajuan BPUM, seperti BRI yang akan menghubungi penerima Banpres melalui SMS BRI Info.

Namun, pihak BRI juga menyediakan alternaif bagi pelaku Usaha Mikro yang belum mendapatkan SMS dari BRI Info untuk cek online melalui link eform.bri.co.id.

Cek online melalui link eform.bri.co.id dapat menggunakan nomor identitas pada KTP.

Selengkapnya, berikut cara cek online melalui link yang disediakan BRI eform.bri.co.id berikut ini:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x