BLT UMKM Tak Cair Meski NIK Terdaftar di Eform BPUM BRI Tahap 3? Ini Cara Cek dan Lapor agar Bantuan Cair

- 23 Juli 2021, 15:48 WIB
Cara lapor jika BLT UMKM tak cair meski NIK KTP terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum agar dapat bantuan Banpres Rp1,2 juta.
Cara lapor jika BLT UMKM tak cair meski NIK KTP terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum agar dapat bantuan Banpres Rp1,2 juta. /Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Tak sedikit pelaku usaha mikro yang mengeluhkan mengapa bantuan BLT UMKM tidak cair meskipun NIK KTP terdaftar saat cek daftar penerima bantuan di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Simak cara lapor agar dapat bantuan yang juga disebut Banpres Rp1,2 juta tahun 2021 ini melalui nomor call center Kementerian Koperasi dan UKM.

BLT UMKM akan cair mulai Juli 2021 ke pelaku usaha yang NIK KTP mereka terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id.bpum.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3? Daftar Banpres PNM Mekaar BNI Saja Buruan

Hal ini ditegaskan oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki terkait percepatan penyauran bantuan Banpres atau BLT UMKM di masa PPKM Level 4.

 

“Penyaluran BPUM bagi 3 juta usaha mikro akan dilakukan Juli-Agustus yang kita harapkan selesai tepat waktu,” kata Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam keterangan tertulisnya, 23 Juli 2021.

Berikut ini beberapa layanan yang bisa dihubungi untuk lapor terkait penyaluran BLT UMKM bagi penerima yang terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3:

- Telepon ke call center Kemenkop UKM di nomor 1500587

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x