Buka eform.bri.co.id, Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM dan Reservasi Online Pencairan BLT UMKM

- 23 Juli 2021, 12:26 WIB
Buka link eform.bri.co.id, berikut ini cara cek daftar penerima BPUM dan cara daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta di bank BRI.
Buka link eform.bri.co.id, berikut ini cara cek daftar penerima BPUM dan cara daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta di bank BRI. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – Buka link eform.bri.co.id, berikut cara cek daftar penerima BPUM dan cara reservasi online untuk daftar nomor antrean pencairan bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta di Bank BRI.

Penerima BPUM Rp1,2 juta di Bank BRI kini bisa melakukan daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan bantuan BLT UMKM. Cara daftar reservasi online bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id.

Sehingga link eform.bri.co.id bukan hanya menjadi link untuk cek daftar penerima BPUM yang cair di Bank BRI, tapi juga menjadi link untuk daftar reservasi online nomor antrean pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cara Mudah Reservasi BPUM BRI atau Antrean Online, serta Cara Cek Penerima Banpres UMKM di eform.bri.co.id

Kehadiran reservasi online nomor antrean pencairan BPUM bertujuan untuk memudahkan para penerima bantuan UMKM dalam melakukan pencairan bantuan Rp1,2 juta. Sehingga mereka tak perlu lagi datang ke bank untuk konfirmasi.

Tapi perlu diketahui bahwa opsi untuk daftar reservasi online nomor antrean pencairan bantuan BLT UMKM hanya bisa diakses oleh penerima BPUM yang cair di Bank BRI.

Bagi penerima BPUM yang cair di Bank BNI, tetap harus melakukan konfirmasi ke bank untuk pencairan bantuan UMKM. Pasalnya belum ada informasi lebih lanjut apakah penerima BPUM di BNI bisa melakukan reservasi online.

Baca Juga: Cara Daftar Reservasi Online Pencairan BPUM BRI Rp1,2 Juta, Penerima Bantuan UMKM Tak Perlu Antre ke Bank

Sebelum daftar reservasi online nomor antrean, penerima BPUM terlebih dahulu harus memastikan apakah namanya terdaftar sebagai penerima bantuan BLT UMKM di Bank BRI atau tidak.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x