Cara Daftar Reservasi Online Pencairan BPUM BRI Rp1,2 Juta, Penerima Bantuan UMKM Tak Perlu Antre ke Bank

- 22 Juli 2021, 14:38 WIB
ILUSTRASI - Cara daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan BPUM agar penerima bantuan UMKM tak perlu antre ke bank.
ILUSTRASI - Cara daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan BPUM agar penerima bantuan UMKM tak perlu antre ke bank. /PIXABAY/moritz320

BERITA DIY – Penerima BPUM bisa dapat nomor antrean pencairan bantuan UMKM secara online. Berikut cara daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan BPUM atau bantuan UMKM Rp1,2 juta di Bank BRI.

Penerima Bantuan UMKM atau BPUM yang cair di Bank BRI kini bisa daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean pencairan bantuan Rp1,2 juta. Pendaftaran dilakukan melalui link eform.bri.co.id.

Dengan sistem reservasi online ini, penerima BPUM bisa memilih sendiri lokasi Bank BRI serta jadwal pencairan bantuan UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Daftar Online Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 2021, Ini Cara Reservasi Terbaru Agar BLT UMKM Cair

Kehadiran sistem reservasi online ini tentu lebih memudahkan para penerima BPUM, sehingga mereka tidak perlu lagi ke kantor Bank BRI untuk mengkonfirmasi jadwal pencairan bantuan.

Selain itu sistem reservasi nomor antrean online menjadi upaya mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi jadi penyebaran virus Covid-19 ketika pencairan BPUM di Bank BRI.

Perlu diketahui bahwa sistem daftar reservasi nomor antrean online pencairan BPUM hanya muncul jika nama kita terdaftar sebagai penerima BPUM di BRI.

Baca Juga: Penerima Banpres BPUM BRI Tahap 3 Wajib Daftar Antrean Online di eform.bri.co.id, Ini Cara Reservasi Bansos

Opsi reservasi online tidak akan bisa diakses jika nama tidak termasuk sebagai penerima bantuan UMKM Rp1,2 juta di Bank BRI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x