Cara Mudah Reservasi BPUM BRI atau Antrean Online, serta Cara Cek Penerima Banpres UMKM di eform.bri.co.id

- 22 Juli 2021, 16:05 WIB
Langkah mudah reservasi BPUM BRI atau antrean online dan cara cek penerima Banpres UMKM di eform.bri.co.id pakai KTP untuk Rp1,2 juta.
Langkah mudah reservasi BPUM BRI atau antrean online dan cara cek penerima Banpres UMKM di eform.bri.co.id pakai KTP untuk Rp1,2 juta. /Tangkapan layar eform BRI

BERITA DIY - Simak tahapan atau langkah mudah daftar reservasi BPUM BRI atau antrean online untuk cairkan Banpres BPUM BRI Tahap 3 atau 2 di bulan Juli 2021 ini di link eform.bri.co.id/bpum.

Sebagaimana diketahui, BPUM BRI atau bansos UMKM akan dicairkan oleh Pemerintah pada bulan Juli ini. Pencairan BPUM BRI akan dilakukan bertahap hingga September 2021. Nantinya, pelaku UMKM wajib reservasi BPUM BRI atau antrean online.

 

Pada pencairan Banpres BPUM BRI Tahap 3 kali ini, penerima diharuskan daftar nomor antrean atau reservasi BPUM BRI terlebih dahulu. Selanjutnya penerima akan mendapat jadwal dan nomor referensi guna mencairkan dana bansos UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cara Daftar Reservasi Online Pencairan BPUM BRI Rp1,2 Juta, Penerima Bantuan UMKM Tak Perlu Antre ke Bank

Sebanyak 3 juta UMKM sudah mendapatkan BPUM UMKM di tahap 2. Bagi pelaku UMKM yang belum mendapatkan BLT UMKM, bisa cek daftar penerima di link eform.bri.co.id/bpum/

 

Cek penerima BPUM 2021 di BRI

Adapun cek penerima BPUM UMKM di link eform.bri.co.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x