Cek NIK KTP Lolos Penerima BPUM UMKM Bukan di eform.bni.co.id/bpum, Simak Penyebab Lain Tak Dapat BLT UMKM

- 23 Juli 2021, 17:00 WIB
Cek NIK KTP lolos penerima BPUM UMKM bukan di eform.bni.co.id/bpum. Simak penyebab lain tak dapat BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum.
Cek NIK KTP lolos penerima BPUM UMKM bukan di eform.bni.co.id/bpum. Simak penyebab lain tak dapat BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

 

BERITA DIY - Pelaku UMKM wajib tahu bahwa cek NIK KTP lolos sebagai penerima BPUM bukan di link eform.bni.co.id melainkan di link eform.bri.co.id/bpum. Simak cara dan penyebab lain tak dapat BLT UMKM di artikel ini.

Penyaluran dan pencairan BPUM sudah dimulai bulan Juli ini. Penyaluran tersebur merupakan penyaluran BPUM semester II. Pemerintah sendiri menargetkan penerima sebanyak 3 juta pelaku UMKM.

Sebelumnya pada Semester I, Pemerintah telah menyalurkan BPUM kepada 9,8 juta pelaku usaha UMKM. Bantuan UMKM masih akan diberikan sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Solusi Saat Terjadi Kendala Cek Bansos BPUM UMKM di eform.bri.co.id Pakai NIK KTP Untuk Cek Penerima BPUM BRI

Baca Juga: BLT UMKM Tak Cair Meski NIK Terdaftar di Eform BPUM BRI Tahap 3? Ini Cara Cek dan Lapor agar Bantuan Cair

Untuk mengetahui apakah nama terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak, pelaku usaha UMKM bisa cek daftar peneirma secara online melalui link eform.bri.co.id, bukan melalui eform.bni.co.id.

Pelaku UMKM hanya cukup masukkan NIK KTP ke dalam kolom yang tersedia di efomr.bri.co.id/bpum.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x