Hore BPUM Cair Lagi, Ini Jadwal Terbaru dan Cara Cek Online Daftar Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3

- 24 Juli 2021, 12:38 WIB
BPUM Tahap 2 cair lagi, simak jadwal pencairan terbaru dan cara cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.
BPUM Tahap 2 cair lagi, simak jadwal pencairan terbaru dan cara cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum. /DOK. Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM Tahap 2 cair lagi ke 3 juta penerima selama kuartal II 2021. Simak jadwal pencairan terbaru dan cara cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM ini di eofm BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Bantuan BPUM Tahap 2 ini hanya diberikan sekali ke pelaku usaha mikro yang NIK KTP mereka terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3.

"Diberikan ke Pelaku Usaha Mikro yang tidak sedang menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan belum pernah menerima BPUM" tulis Kementerian Koperasi dan UKM di akun instagramnya, @kemenkopukm 24 Juli 2021.

Baca Juga: Cara Lapor jika BLT UMKM Tidak Cair Meskipun NIK KTP Muncul di Eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum

Berikut jadwal terbaru pencairan BPUM Tahap 2 tahun 2021 bagi penerima BLT UMKM yang terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum:

1. Sejumlah 1,5 juta orang cair hingga akhir Juli 2021

2. Sejumlah 1 juta orrang cair Agustus 2021

3. Sejumlah 500 ribu orang cair September 2021.

Sehingga pada kuartal II 2021 ini total ada 3 juta penerima BLT UMKM dengan anggaran Rp3,6 triliun, yang mana sebagian di antaranya terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x