Jadwal dan Lokasi SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Sabtu, 17 Juli 2021: Berikut Daftar Lengkapnya

- 17 Juli 2021, 09:08 WIB
Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta hari ini 29 Juni 2021.
Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta hari ini 29 Juni 2021. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) wilayah DKI Jakarta tetap beroperasi terbatas hari ini, Sabtu, 17 Juli 2021 di breberapa lokasi berikut.

Menggunakan SOP kesehatan yang ketat, layanan SIM Keliling dibuka mulai pukul 08.00 - 14.00 WIB. Simak artikel ini untuk mengetahui informasi seputar lokasi dan jadwal pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta selengkapnya.

Seperti namanya, Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya ini hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Jika masa berlaku SIM habis untuk itu diperlukan penerbitan seperti SIM baru.

Baca Juga: SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Kamis, 8 Juli 2021: Berikut Jadwal dan 5 Lokasi Pelayanannya

Mengingat adannya PPKM Darurat yang masih belum usai, pelayanan SIM Keliling dilayani dengan waktu terbatas dan jumlah kuota yang juga dibatasi.

Masyarakat yang hendak mengurus perpanjangan SIM tidak perlu mendatangi kantor Samsat dan mengantre terlalu lama. Anda dapat menemukan mobil SIMLING di lokasi terdekat Anda.

Layanan ini memungkinkan Anda melakukan perpanjangan SIM di lokasi-lokasi tertentu di ibu kota yang telah ditetapkan oleh pihak yang berwenang. 

Layanan SIMLING dianggap sangat membantu dan menghemat banyak waktu, terutama oleh mereka yang berada jauh dari lokasi kantor Samsat.

Baca Juga: Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Minggu 27 Juni 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Selengkapnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x