SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Senin, 12Juli 2021: Berikut Jadwal dan 5 Lokasi Pelayanannya

- 12 Juli 2021, 10:43 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Jumat, 2 Juli 2021.
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Jumat, 2 Juli 2021. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Layanan SIM Keliling di DKI Jakarta tetap dibuka pada hari ini Senin, 12 Juli 2021 di lingkungan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Berikut jadwal dan daftar lokasi pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta hari ini, Senin, 12 Juli 2021.

Mengacu pada keterangan resmi TMC Polda Metro Jaya, lokasi SIM Keliling khusus Jakarta Utara ditiadakan dan ada penambahan lokasi SIM Keliling di Jakarta Selatan.

Total lokasi diselenggarakannya SIM Keliling di DKI Jakarta hari ini berjumlah 5 lokasi. SIM Keliling mulai dilayani pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Pelayanan SIM Keliling tetap dilaksanakan dengan jadwal dan kuota yang telah disesuaikan. Di masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, masyarakat yang hendak mengurus perpanjangan SIM diharap untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Minggu 11 Juli 2021: Hanya Tersedia di 2 Lokasi Berikut

Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya dapat dimanfaatkan hanya untuk permohonan yang hendak melakukan perpanjangan SIM A dan C  sebelum masa berlaku SIM habis.

Untuk aturan pelayanan SIM Keliling selama masa PPKM Darurat, kuota pemohon perpanjangan SIM dibatasi setiap harinya.

“Kemudian jumlah pemohon juga akan kami batasi, untuk layanan yang berada di kawasan Zona Merah, maksimal hanya boleh 25 persen pemohon dari kapasitas normal. Sementara untuk di luar kawasan Zona Merah, maksimal 50 persen dari kapasitas normal,” terang AKBP. Arief Budiman SH., SiK.

Baca Juga: Jadwal Jam Opersional Bank BCA dan Bank Himbara BNI, BRI, BTN, dan Mandiri Terbaru Selama PPKM Darurat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x