Jadwal dan Lokasi SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Minggu 11 Juli 2021: Hanya Tersedia di 2 Lokasi Berikut

- 11 Juli 2021, 08:54 WIB
Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta hari ini 29 Juni 2021.
Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta hari ini 29 Juni 2021. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIM KELILING (SIMLING) di DKI Jakarta, Minggu, 11 Juli 2021 yang tersedia di 2 wilayah ini. Simak artikel ini untuk mengetahui informasi seputar pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta selengkapnya.

Dilansir melalui Twitter resmi @TMCPoldaMetroJaya, pelayanan SIM Keliling hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 dibuka mulai jam 07.00 hingga 12.00 WIB dan hanya tersedia di 2 lokasi ini.

Hal ini untuk menghindari adanya kerumunan pada waktu weekend selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) Daruat 3-20 Juli 2021.

Baca Juga: SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Kamis, 8 Juli 2021: Berikut Jadwal dan 5 Lokasi Pelayanannya

Masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM disarankan untuk datang lebih pagi untuk menghindai antrean mengingat duasi wakatu yang disediakan lebih singkat dari biasanya.

Sebagai infomasi, fasilitas ini merupakan wujud kemudahan yang diberikan POLRI dalam melayani masyarakat melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C. Sehingga masyarakat tidak perlu mendatangi kantor Samsat dan mengantre terlalu lama.

Seperti namanya, layanan ini memungkinkan Anda melakukan perpanjangan SIM di lokasi-lokasi tertentu di ibu kota yang telah ditetapkan oleh pihak yang berwenang. Anda dapat menemukan mobil SIMLING di lokasi terdekat Anda.

Layanan SIMLING dianggap sangat membantu dan menghemat banyak waktu, terutama oleh mereka yang berada jauh dari lokasi kantor Samsat.

Baca Juga: Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Minggu 27 Juni 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Selengkapnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x