Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Minggu 27 Juni 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Selengkapnya

- 27 Juni 2021, 08:54 WIB
Jadwal SIM Keliling Jakarta hari ini 27 Juni 2021.
Jadwal SIM Keliling Jakarta hari ini 27 Juni 2021. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Jadawal pelayanan SIM Keliling (SIMLING) bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya hari ini Minggu, 27 Juni 2021 telah tersebar di 2 lokasi ini. Jangan sampai kelewatan, berikut informasi selengkapnya.

Program SIM Keliling ini merupakan fasilitas yang diberikan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM sehingga masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjugi Polres bisa mendapat pelayanan lebih dekat.

Sebagaimana diketahui, SIM merupakan salah satu dokumen wajib dimiliki bagi pengemudi kendaraan. Oleh karena itu, dalam hal ini Polda Metro Jaya menyediakan fasilitas perpanjang SIM Keliling untuk masyarakat, salah satunya yang dilakukan pada hari ini, Minggu, 27 Juni 2021.

Baca Juga: Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Sabtu, 26 Juni 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Selengkapnya

Layanan SIM Keliling ini hanya dapat dimanfaatkan untuk memperpanjang masa berlaku SIM A dan C saja. Adapun persyaratan yang diperlukan untuk mengurus perpanjangan SIM antara lain Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan fotocopy, SIM, serta bukti cek kesehatan yang bisa didapatkan di tempat layanan.

Dilansir dari twitter resmi @TMCPoldaMetro, Polda Metro Jaya menyediakan fasilitas SIMLING yang tersebar di lokasi berikut.

Untuk diketahui, jadwal operasi SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta dilakukan setiap hari. Namun, untuk lokasi pelayanannya biasanya relatif berubah. 

Hari ini, Minggu, 27 Juni 2021 SIM keliling di wilayah DKI Jakarta hanya dilayani mulai pukul 07.00 hingga 12.00 WIB. Layanan SIM Keliling ini hanya beroperasi di 2 titik lokasi berikut ini.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Senin, 21 Juni 2021: Ada di 5 Titik Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x