Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Kamis, 24 Juni 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Selengkapnya

- 24 Juni 2021, 08:45 WIB
Pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta.
Pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta. /satlantasjogja.com

BERITA DIY - Pelayanan SIM Keliling bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya hari ini, Kamis, 24 Juni 2021 kembali dibuka. Berikut informasi terkait jadwal dan lokasi  pelayanan selengkapnya.

SIM Keliling merupakan fasilitas yang diberikan oleh oleh POLRI, dalam hal ini Polda Metro Jaya. Adanya SIM Keliling ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam bidang peneribitan SIM. 

Fasilitas SIM Keliling sudah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu dengan berbentuk mobil khusus yang disertai petugas untuk melayani masyarakat. SIM Keliling dirasa efektif dalam membantu melayani masyarakat.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Rabu, 23 Juni 2021: Ada di 5 Titik Ini

Jadwal operasi SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta yakni setiap hari. Sementara untuk lokasi pelayanannya biasanya relatif berubah. 

Hari ini, Kamis, 24 Juni 2021 SIM keliling di wilayah DKI Jakarta dilayani mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Layanan SIM Keliling ini beroperasi di 5 titik lokasi di bawah ini.

Namun, perlu diketahui SIM Keliling hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C.

Sebelum mengunjungi lokasi SIM Keliling, berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebagai syarat yakni, melengkapi dokumen persyaratan yang musti dibawa seperti Foto Kopi KTP yang masih berlaku, Foto Kopi SIM lama dan SIM asli, dan Bukti Cek Kesehatan.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Senin, 21 Juni 2021: Ada di 5 Titik Ini

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x