Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Senin, 21 Juni 2021: Ada di 5 Titik Ini

- 21 Juni 2021, 08:45 WIB
Ilustrasi - Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta. Pelayanan ini tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.
Ilustrasi - Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta. Pelayanan ini tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. /Instagram.com/@tmcpoldametro

BERITA DIY - Berikut ini jadwal dan lokasi pelayanan SIM keliling di wilayah DKI Jakarta hari ini, Senin 21 Juni 2021 pukul 08.00 - 14.00 WIB. Simak informasi selengkapnya dyang terdapat pada artikel ini.

Pelayanan SIM Keliling untuk masyarakat DKI Jakarta akan dilayani di 5 titik yang ditentukan.

Program pelayanan SIM Keliling ini memiliki tujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, terutama bidang penerbitan SIM. Fasilitas SIM Keliling hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Sabtu, 19 Juni 2021

Pada hari ini, Senin, 21 Juni 2021 program SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta hanya tersebar 5 titik lokasi yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Sementara untuk lokasi di Jakarta Utara untuk hari ini ditiadakan.

Bagi anda yang ingin melakukan perpanjangan SIM pada program SIM Keliling terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi berupa: 

1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku

2. Foto Kopi SIM lama dan SIM asli

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Minggu, 20 Juni 2021: Hanya 2 Lokasi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x