Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Rabu, 23 Juni 2021: Ada di 5 Titik Ini

- 23 Juni 2021, 09:15 WIB
Pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta.
Pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta. /satlantasjogja.com

BERITA DIY - Polda Metro Jaya memberikan fasilitas bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta untuk melakukan transaksi penerbitan SIM dengan dengan pelayanan SIM KELILING yang beroperasi setiap hari.

Berikut jadwal pelayanan SIM Keliling (SIMLING) untuk wilayah DKI Jakarta Jakarta hari ini, Rabu, 23 Juni 2021 bakal tersedia di 5 lokasi ini. Simak informasi selengkapnya mengenai jadwal dan lokasi SIM Keliling di DKI Jakarta yang terdapat pada artikel ini. 

Hari ini, Rabu, 23 Juni 2021 SIM keliling di wilayah DKI Jakarta akan dilayani mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Waktu pelayanan ini sama seperti hari sebelumnya.

Layanan SIM Keliling ini beroperasi di 5 titik lokasi di bawah ini. Namun, perlu diketahui SIM Keliling hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Senin, 21 Juni 2021: Ada di 5 Titik Ini

Terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum mengunjungi lokasi SIM Keliling yakni, melengkapi dokumen persyaratan yang musti dibawa seperti Foto Kopi KTP yang masih berlaku, Foto Kopi SIM lama dan SIM asli, dan Bukti Cek Kesehatan.

Syarat di atas digunakan sebagai keperluan administrasi saat Anda hendak menerbitkan SIM baru. Jika telah menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan, Anda dapat langsung mendatangi lokasi SIM Keliling di bawah ini sesuai dengan domisili terdekat Anda.

Pada hari ini, Rabu, 23 Juni 2021 program SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta masih  tersebar di 5 titik lokasi yang sama dengan hari sebelumnya.

Lokasi tersebut yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Sementara untuk lokasi di Jakarta Utara untuk hari ini masih ditiadakan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x