Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Sabtu, 26 Juni 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Selengkapnya

- 26 Juni 2021, 09:05 WIB
Pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta.
Pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta. /satlantasjogja.com

BERITA DIY - Pelayanan SIM Keliling bagi masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021 kembali dibuka. Simak artikel ini untuk informasi terkait jadwal dan lokasi  pelayanan selengkapnya.

Fasilitas SIM Keliling telah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu dalam betuk mobil khusus yang disertai petugas untuk melayani masyarakat dalam hal penerbitan SIM. SIM Keliling ini dianggap efektif dalam membantu melayani masyarakat.

Bagi pemegang surat izin mengemudi (SIM) yang masa berlakukanya hampir habis, dan tak memiliki banyak waktu atau hanya dapat melakukan perpanjangan saat akhir pekan alias pada weekend saja tidak perlu khawatir.

Pasalnya, Polda Metro Jaya tetap menyediakan pelayanan perpanjangan SIM, Sabtu, 26 Juni 2021. Masih sama dengan hari biasa, pelayanan SIM Keliling ini tersedia pada lima lokasi.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Rabu, 23 Juni 2021: Ada di 5 Titik Ini

Jadwal operasi SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta dilakukan setiap hari. Sementara untuk lokasi pelayanannya biasanya relatif berubah. 

Hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021 SIM keliling di wilayah DKI Jakarta hanya dilayani mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Layanan SIM Keliling ini beroperasi di 5 titik lokasi berikut ini.

Namun, perlu diketahui SIM Keliling hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C.

Sebelum mengunjungi lokasi SIM Keliling, simak beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebagai syarat yaitu, melengkapi dokumen persyaratan yang musti dibawa seperti Foto Kopi KTP yang masih berlaku, Foto Kopi SIM lama dan SIM asli, dan Bukti Cek Kesehatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x