Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Jumat, 2 Juli 2021: Berikut Jadwal dan Lokasi Selengkapnya

- 2 Juli 2021, 08:36 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Jumat, 2 Juli 2021.
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Jumat, 2 Juli 2021. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Polda Metro Jaya menyediakan fsilitas SIM Keliling (SIMLING) bagi masyarakat yang hendak mengurus perpanjangan SIM tanpa perlu menghabiskan banyak waktu. Terutama, masyarakat yang jauh dari kantor samsat.

Pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya hari ini, Jumat, 2 Juli 2021 kembali dibuka. Berikut informasi terkait jadwal dan lokasi  pelayanan SIM Keliling yang dilakukan di 5 titik lokasi ini.

Jalm pelayanan SIMLING dibuka pukul 08:00 sampai dengan 14:00 WIB. Bagi pemegang surat izin mengemudi (SIM) yang masa berlakukanya hampir habis, dapat segera mengunjungi lokasi-lokasi berikut.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Kamis, 1 Juli 2021

Jadwal operasi SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta dilakukan setiap hari. Sementara untuk lokasi pelayanannya biasanya relatif berubah. 

Untuk diketahui, fasilitas SIM Keliling telah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu dalam betuk mobil khusus yang disertai petugas dan dianggap efektif dalam membantu melayani masyarakat.

Perlu diketahui SIM Keliling hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C.

Biaya dan Syarat

Sebelum mengunjungi lokasi SIM Keliling, simak beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebagai syarat yaitu, melengkapi dokumen persyaratan yang musti dibawa seperti Foto Kopi KTP yang masih berlaku, Foto Kopi SIM lama dan SIM asli, dan Bukti Cek Kesehatan.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x